Birthday Surprise….

Friday Sep 7, 2012

Sebenernya ini postingan mestinya diposting dari tahun lalu.. emang dasar aja pemilik blog-nya pemalas tak terkira, jadi aja ga diselesai2in… dan berhubung udah ulang taun lagi ini postingan di draft, makanya harus selesaiin sekarang juga inih.. *tutupmuka*, so here goes the story around this time over a year ago:

Ini cerita kudu mesti cepetcepet ditulis, sebelum lupa.. hihihi.. though I think it’s gonna be very hard to forget.

Kemarin pagi, aku baru aja dapet birthday surprise dari suami tersayang dan tercinta (hihihi, duile bener ya, begitu dapet kado langsung lebay to the max). Hadiah ulangtaun yang udah ditunggutunggu banget. Secara terakhir kali dapet hadiah surprise waktu ulangtaun itu kurang lebih “>11 tahun lalu.. hihihi.. kebayang dong gimana kepengennya dapet surprise lagi.

Nah, saking udah kepengennya dapet surprise kado ulangtaun, menjelang hari H nya, aku udah kasih hinthint lewat Kay, sembari nanya, nanti pas Bunda ulangtaun, kirakira Kay ama Dada mau kasih kado apa yaa? Dasar nanya ama anak kecil ya, jawabannya polos aja gitu, “Ga tau, emang Bunda mau apa?”

Ya sudahlah, punah semua harapan untuk dapet kado. Secara udah janji sama diri sendiri juga kalau sampe taun ini masih disuruh nyari sendiri lagi kadonya, mendingan ga usah dapet kado aja sekalian. Ya ga pa pa deh, rugirugi deh.. (lah kok rugi?… :D, iya dong, kan jadi ga dapet kado).

Karena udah ga ada harapan lagi, akhirnya pasrah aja. Kalau memang rejeki kan pasti dapet. Tapi benerbener hopeless alias udah ga ngarep apapa lagi. Mungkin emang udah gitu hukumnya. The longer you are married, the smaller chances you are going to get any gifts.

Hari H akhirnya dateng juga. Tapi biar katanya udah pasrah, masih ngarep juga sie. Sedikiiiiiit aja. Apalagi waktu aku mandi kedengeran kayaknya suami bangun terus keluar kamar…. Ngareeeeppp banget kalau dia lagi ngambil kado surprisenya… Hihihihihi pasrah tapi teuteup ngarep, tapi karena takut kecewa, langsung aja ngomong ama diri sendiri, “Ga pa pa kan ga dapet kado, soalnya kan emang udah diniatin.. udah gede ini.. nanti kalau mau apa-apa ya tinggal beli sendiri kan??” Gitu terus berulang-ulang (I know.. I know.. I am that pathetic)…

Keluar dari kamar mandi, masih dengan balutan handuk, hihihi… there it is… sitting nicely on my bed.. hehehehehe…

“Aaaaaa…itu apa ayang????” setengah teriak aku tanya ke suami dan tentunya cuma dijawab ama senyuman. “Happy birthday Bunda.” Huwaaaaaa… langsung aja aku peluk suami sampe kita berdua jatoh ke tempat tidur… hihihihi… terus sambil sembari meluk, ga kerasa aku nangis aja gitu, saking seneng campur haru… kok bisa sie, dikasih surprise sampe ga tau.. hihihi.. biasanya udah jalanin operasi stealth untuk nyarinyari letak kado disembunyiin.. (hehehe.. norak yee)

Ngeliat aku nangis, yang ada suami bingung gitu, “loh loh.. kok malah nangis Bun?? knapa?? ga suka ya??. Setengah teriak aku bilang, “Suka bangeeett.. (padahal dibuka aja belum loh, udah sotoy saking senengnya)”. Terus suami bilang, “ya dibuka dulu dong, baru bilang seneng”.

Daaannn.. jeng jeng jeng… senangnya aku lihat hadiahnya…Mungkin untuk orang biasa banget yaa.. but for me.. hmm.. it’s the greatest gift of all (lebay dot com)

Isinya satu tas Kate Spade Classic Noel Stevie Black and White… Kenapa aku seneng?? Karena dearest hubby itu orang yang benerbener buta fashion. Boro-boro tas update gitu deh… pokoknya dodol deh soal fashion…

Begitu liat kadonya, langsung mbrebes mili… terus meluk suami sambil sesenggukan. Yang ada suami bingung, katanya seneng, kok malah nangis. Langsung dipeluk balik sambil ngelus-ngelus punggung, sembari nanya, “Kok nangis… ga suka ya ama kadonya?”

Aku langsung jawab, “Justru seneng banget sampe nangis gini… terharu banget Ayang bisa beliin kado kayak gini untuk Bunda… Nuhuuuun pisan ya sayang”

Well, that’s my big birthday surprise from my beloved hubby. Bisa dibilang, setelah menunggu sekian lama untuk dapet surprise, tak terkira deh rasa bahagianya.

Nuhun sekali lagi ya ayang… i heart you so much.


new chapter of my life

Friday Sep 7, 2007

Today I am facing the new days of becoming another thirty something [hehehe..keukeuh ga mau ngasih tau number-nya] women.

Starting “D” day with a nice wishes from my beloved hubby :), along with a present….you’ll find me with a new scent now :). Then a couple of message come to my cellphone, followed by a few phone call. All whising the same thing… “Happy birthday to ME…”
Here’s a few ‘congrats’ from my friends and family, either by phone, or sms’ or emails.

From – 08119266** – Thursday September 6, 2007 – 12.11 am :selamat ulangtahun.panjang usia, sehat selalu.

From – 6285692210*** – Thursday September 6, 2007 – 12.30 am : Ya Allah, Perkayalah Kakak ku ‘Teh Na’ dengan keilmuan, Hiasilah hatinya dengan kesabaran, Muliakanlah wajahnya dengan ketakwaan dan Perindahlah fisiknya dengan kesehatan serta terimalah aal ibadanya dengan melipatgandakan, karena Engkau Dzat Penguasa. Amiin Happy Birthday ya Teh Na, tambah rejeki, panjang umur, sukses selalu dan selalu dalam lindungan Allah..Amiin [Fika]

From – +6285624319*** – Thursday September 6, 2007 – 12.46 am :Teh N’na HAPPY BIRTHDAY ya, semoga panjang umur dan banyak rezeki dan tambah sayang ma Kay and A’ Dedi..ma ogud juga ya…hehehe..- Aldi

From +628161915*** – Thursday September 6, 2007 – 3.55 am : We don’t expect much but you’re always in wellness, so you can take care of use as we always do for you. happy birthday bun, love dada n kay.

From +625695656*** – Thursday September 6, 2007 – 5.02 am : Selamat Ultah Ka’ Nana cantik, Semoga tambah cantik, tambah langsing, tambah banyak rezeki. Panjang umur dan Kay cepet dapet adik yaa… Luv ciesha, andara, mom and pap.

From +6281511078*** – Thursday September 6, 2007 – 5.24 am : Selamat ulang tahun semoga sukses selalu

From +6281585899*** – Thursday September 6, 2007 – 5.55 am : Bu, Met Ulang Tahun, MG PNJG UMUR, SEHAT SLLU & TMBH SUKSE AMIN & d tunggu telaktiraya. [a direct quote from my maid]

From +628138114*** – Thursday September 6, 2007 – 6.01 am : Slmt ultah diiringi doa pd Allah sht sll mrh rejeki nyaman kehidupan dan panjang umur. Salam buat semua.

From +6281318550*** – Thursday September 6, 2007 – 6.12 am : Meth Ulang Tahun syg…Mg pj umur, sehat selalu, mrh rezeki & mg tercapai & mendapatkan semua yang d inginkan Amiin… T Sil, Om Eri & Odri

From +62813102770*** – Thursday September 6, 2007 – 6.55 am : Na, Happy B’day ya.. Semoga pj umur en sukses slalu, sukses dalam b’karir jg sukses dl b’rumah tangga. Amin.

From +628138465*** – Thursday September 6, 2007 – 7.15 am : HAPPY B’DAY To U HAPPY B’DAY TO U DEAR SAVIRA    HAPPY B’DAY TO U happy b’day my dear friend, may Allah bless u, amien

From +628161104**** – Thursday September 6, 2007 – 8.07 am : Met Ultah ya, semoga sukses dan selalu diberikan kesehatan Amin.

From +6281590020*** – Thursday September 6, 2007 – 8.23 am :Happy Birthday bunda…Mah Allah SWT bless you in your birthday and everyday of your life and may all your wishes come true. Love aunty, om kitting and kk.

From +62859002*** – Thursday September 6, 2007 – 8.26 am : Savira, Happy Birthday and many happy returns of the day. Birthday is to celebrate and age is only a number and aging means nothing when young at heart forever….Happy….Happy…Happy birthday…

From +6285659316*** – Thursday September 6, 2007 – 9.11 am : Na, selamat ulang tahun, ya. tante Ivy odakan smg panjang umur, dimurahkan rezekinya, sehat2 selalu dan selalu dekat denganNya. Amiin. T. Ivy dan keluarga Bogor

From +6285624319*** – Thursday September 6, 2007 – 10.02 am : Sending message, in a special day, i just want to say my sizta happy bday, wish you all the best – ado

From +628118818*** – Thursday September 6, 2007 – 10.13 am : Savira my dear, happy birthday honey.

From +628111585*** – Thursday September 6, 2007 – 12.01 pm : Nha, Selamat ulang tahun ya…Semoga selalu sehat, bahagia & sukses terus. Amien…salam untuk Dedi and Kay

From +6285128003*** – Thursday September 6, 2007 – 07.31 pm : Happy birhtday yah 3# bukan? wish you all the best. Sabtu bisa dateng ga?

From +6285695496*** – Thursday September 6, 2007 – 08.49 pm : Teh, nie Icha, icha ama ayala cuma mw ngcapin slamet ulang thun ya…Semoga pnjng umurnya dan byk rezekinya Amien… Icha_Ayala

From +6281613185** – Thursday September 6, 2007 – 08.53 pm : Selamat Ulang tahun ya, Na Semoga panjang umur,bahagia selalu bersama keluarga serta senantiasa sukses dalam segala Hal, Amiin, Hidayat, Rinny, Fiandy dan Andra

Add to that i get many happy birthday congrats from my friend in person, also by phone, so it’s kinda hard to write it down :)..but I also got some emails…so i better write them down before I forget :)…

From: Henny Susanti
Sent: Thursday, September 06, 2007 8:19 AM
To: Savira Dwinanda
Subject: hepi besdey
Selamat ulang tahun ya Bu…
Semoga banyak rejeki, sehat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT

From: phy3@yahoogroups.com [mailto:phy3@yahoogroups.com] On Behalf Of adang suhendrayana
Sent: Thursday, September 06, 2007 11:11 AM
To: phy3@yahoogroups.com
Subject: [phy3] Nha ultah
Buat Nha Selamat ulang tahun (happy birthday) yach tgl 06092007
gue kirim hari ini (05092007)takut kalo besok kelupaan
semoga sukses selalu…. oh iyach kayaknya gue udah lama banget ngga ketemu lo…

From: Yanti Yamin
Sent: Thursday, September 06, 2007 9:37 AM
To: Savira Dwinanda
Cc: Inti Amaliah; susanti dewi; Retnani, Dwi
Subject:

Dear Nha,
SELAMAT ULANG TAHUN YA…………….
Semoga panjang umur….murah rejeki……de el el…..

Salam kangen..
Yanti

From — Inti Amaliah
Sent: Thursday, September 06, 2007 9:43 AM
To: Yanti Yamin; Savira Dwinanda
Cc: susanti dewi; Retnani, Dwi
Subject: RE: happy b’day

aku jg udah telpon barusan slamat ultah ya…

From : Retnani, Dwi
Sent: Thursday, September 06, 2007 9:47 AM
To: Savira Dwinanda
Cc: Inti Amaliah; susanti dewi; Yanti Yamin<
Subject: RE:

Savira Dwi Nanda ..
>Selamat Ulangya ..
dapet kado apa dari papah deddy ?

sehat selalu, murah rejeki dan selalu dilindungi Allah SWT ya …

rdgs,
dwi retnani

From: Aris Susanto
Sent: Thursday, September 06, 2007 4:47 PM
To: Savira Dwinanda
Subject: MET ULTAH

SELAMAT ULANG TAHUN ya. SUKSES SELALU

Maaf agak telat baru buka dashboard
he he he

Hmm..when i looked at all those mesages..i feel like i am the luckiest girl alive for having soo many people care about me….Thank you for all my family and friends…for the pray that you all say on my birthday…I can never thank you enough, I just hope Allah SWT will bless all of you….and may you all have the best in your life…..Amin……

Hmm…I am hoping turning thirty something [hehehehe] will make me more mature and more patient and will have many good thing that life have to offer for me :). Amiiin….