Welcoming November with new job

Thursday Nov 5, 2015

Alhamdulillah, puji dan syukur aku panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas segala berkah dan karunia yang diberikan kepadaku. Setelah hampir 5 tahun jadi Secretary to President Director, akhirnya aku dikasih kesempatan sama Allah SWT untuk belajar lagi, mutasi jadi External Relation Analyst Public Relation, Fungsi Legal & Relation.

Seneng? pasti. Karena selama kurang lebih 6 bulan, aku udah beneran ga nyaman jadi sekretaris. Lebih banyak mudharatnya dibanding ibadahnya. Alhamdulillah banget kan, bisa dimutasi ke posisi yang lebih tinggi golongannya. Pokoknya alhamdulillah banget.

InshaAllah bisa ngasih kontribusi yang lebih baik dan bisa lebih semangat lagi kerjanya.

Yaa Allah, terima kasih atas rahmat Mu yang tak terkira. Jadikan hamba menjadi ummat Mu yang selalu bisa mengucap syukur… Aamiin…


Birthday Surprise….

Friday Sep 7, 2012

Sebenernya ini postingan mestinya diposting dari tahun lalu.. emang dasar aja pemilik blog-nya pemalas tak terkira, jadi aja ga diselesai2in… dan berhubung udah ulang taun lagi ini postingan di draft, makanya harus selesaiin sekarang juga inih.. *tutupmuka*, so here goes the story around this time over a year ago:

Ini cerita kudu mesti cepetcepet ditulis, sebelum lupa.. hihihi.. though I think it’s gonna be very hard to forget.

Kemarin pagi, aku baru aja dapet birthday surprise dari suami tersayang dan tercinta (hihihi, duile bener ya, begitu dapet kado langsung lebay to the max). Hadiah ulangtaun yang udah ditunggutunggu banget. Secara terakhir kali dapet hadiah surprise waktu ulangtaun itu kurang lebih “>11 tahun lalu.. hihihi.. kebayang dong gimana kepengennya dapet surprise lagi.

Nah, saking udah kepengennya dapet surprise kado ulangtaun, menjelang hari H nya, aku udah kasih hinthint lewat Kay, sembari nanya, nanti pas Bunda ulangtaun, kirakira Kay ama Dada mau kasih kado apa yaa? Dasar nanya ama anak kecil ya, jawabannya polos aja gitu, “Ga tau, emang Bunda mau apa?”

Ya sudahlah, punah semua harapan untuk dapet kado. Secara udah janji sama diri sendiri juga kalau sampe taun ini masih disuruh nyari sendiri lagi kadonya, mendingan ga usah dapet kado aja sekalian. Ya ga pa pa deh, rugirugi deh.. (lah kok rugi?… :D, iya dong, kan jadi ga dapet kado).

Karena udah ga ada harapan lagi, akhirnya pasrah aja. Kalau memang rejeki kan pasti dapet. Tapi benerbener hopeless alias udah ga ngarep apapa lagi. Mungkin emang udah gitu hukumnya. The longer you are married, the smaller chances you are going to get any gifts.

Hari H akhirnya dateng juga. Tapi biar katanya udah pasrah, masih ngarep juga sie. Sedikiiiiiit aja. Apalagi waktu aku mandi kedengeran kayaknya suami bangun terus keluar kamar…. Ngareeeeppp banget kalau dia lagi ngambil kado surprisenya… Hihihihihi pasrah tapi teuteup ngarep, tapi karena takut kecewa, langsung aja ngomong ama diri sendiri, “Ga pa pa kan ga dapet kado, soalnya kan emang udah diniatin.. udah gede ini.. nanti kalau mau apa-apa ya tinggal beli sendiri kan??” Gitu terus berulang-ulang (I know.. I know.. I am that pathetic)…

Keluar dari kamar mandi, masih dengan balutan handuk, hihihi… there it is… sitting nicely on my bed.. hehehehehe…

“Aaaaaa…itu apa ayang????” setengah teriak aku tanya ke suami dan tentunya cuma dijawab ama senyuman. “Happy birthday Bunda.” Huwaaaaaa… langsung aja aku peluk suami sampe kita berdua jatoh ke tempat tidur… hihihihi… terus sambil sembari meluk, ga kerasa aku nangis aja gitu, saking seneng campur haru… kok bisa sie, dikasih surprise sampe ga tau.. hihihi.. biasanya udah jalanin operasi stealth untuk nyarinyari letak kado disembunyiin.. (hehehe.. norak yee)

Ngeliat aku nangis, yang ada suami bingung gitu, “loh loh.. kok malah nangis Bun?? knapa?? ga suka ya??. Setengah teriak aku bilang, “Suka bangeeett.. (padahal dibuka aja belum loh, udah sotoy saking senengnya)”. Terus suami bilang, “ya dibuka dulu dong, baru bilang seneng”.

Daaannn.. jeng jeng jeng… senangnya aku lihat hadiahnya…Mungkin untuk orang biasa banget yaa.. but for me.. hmm.. it’s the greatest gift of all (lebay dot com)

Isinya satu tas Kate Spade Classic Noel Stevie Black and White… Kenapa aku seneng?? Karena dearest hubby itu orang yang benerbener buta fashion. Boro-boro tas update gitu deh… pokoknya dodol deh soal fashion…

Begitu liat kadonya, langsung mbrebes mili… terus meluk suami sambil sesenggukan. Yang ada suami bingung, katanya seneng, kok malah nangis. Langsung dipeluk balik sambil ngelus-ngelus punggung, sembari nanya, “Kok nangis… ga suka ya ama kadonya?”

Aku langsung jawab, “Justru seneng banget sampe nangis gini… terharu banget Ayang bisa beliin kado kayak gini untuk Bunda… Nuhuuuun pisan ya sayang”

Well, that’s my big birthday surprise from my beloved hubby. Bisa dibilang, setelah menunggu sekian lama untuk dapet surprise, tak terkira deh rasa bahagianya.

Nuhun sekali lagi ya ayang… i heart you so much.


From bandung with luv

Monday May 19, 2008

Lagi liburan long wiken (apa wikdays ya?) di Bandung. Sebenernya juga bukan liburan, lebih ke nemenin my beloved hubby yang lagi mau selesaiin tugas akhir S2 nya.

Supaya lebih konsentrasi dan suasananya juga lebih santai; dia ama tementemen kuliahnya sewa satu rumah deket hotel papandayan, dan anak dan istri dibiarin pada main di sekitar bandung. And that only mean one thing…. SHOPPING SPREE…. Hehehehehe

Sekarang aja aku bikin postingan ini di rumah mode. Satu pusat belanja, sejenis factory outlet tapi lengkap bener. Dari belanja, makan ampe children playground ada di sini. Secara model atau jenis baju sie kurang lebih sama dan serupa ama yang di jual di outlet yang lain, tapi dengan segenap kelengkapannya tadi, rumah mode emang juara.

Sebenernya aku pengennya jalanjalan keliling bandung, tapi apa daya Kay nya lagi ngga enak badan. Jadi super rewel, maunya di gendong melulu. Walhasil aku mesti gendong dia terus selama di rumah mode. Dan sekitar jam 11 an, dia tidur dengan sukses digendong ama aku ;-). Jadilah aku ga bisa kemanamana. Cuma duduk nggendong dia mbari liatin orang mondarmandir sibuk belanja 🙁

Tapi apapun ya, aku seneng dah bisa spend my leisure time di Bandung. Apalagi mainmain ama Kay. Tapi secara emang lagi ga enak badan kali ya, jadi agakagak rewel, dan pengennya gangguin daddy nya terus, kesian kan, padahal dia lagi belajar seru biar bisa kelar tahun ini. Doain aja ya, semoga tugasnya selesai cepet dan bisa ngajakin kita main ke bandung lagi tanpa harus di selingi ama belajar. Amin


– kehilangan – *updated*

Thursday May 8, 2008

Aku baru aja kehilangan seorang temen ngobrol yang baik, hanya karena aku ga suka kalo pas kita lagi ngobrol di jendela maya dia kirimin aku smiley yang buat aku ga nyaman.

Kayaknya sepele dan menurutku emang sepele. Ga pantes aja kita hilang temen garagara itu. Tapi gimana dong, akudah berkalikali minta temenku untuk ga pake smiley itu. Karena masih banyak smiley yang lain, yang bisa dipake. Tapi karena dia keukeuh ga bisa ngejanjiin kalo dia ga bakal kirimkirim smiley itu lagi, aku kasih ultimatum, pilih aku or smiley *hehehehe..apaan coba, ga deng, aku bilang kalo masih kirimkirim lagi, mending ga usah chat aja*.

Ternyata temenku tetep ga bisa janji kalo dia ga akan kirim smiley itu, sampe bilang “kalo sampe kirim smiley itu ga bikin kamu nyaman dan mau berenti chat ama aku, ya udah”

Bengong deh aku. Ngga nyangka aja, masa sie garagara sepele kayak gitu jadi ilang temen. Tapi sebenerbenernya aku ga nyaman kalo dikirimin smiley itu *jadi pada penasaran kan smiley apa..hehehe GE ER aja ada yang penasaran* Jadi gimana dong?

Ga rela juga sie aku kehilangan temen ngobrol garagara hal sepele gitu. TAPI MAU GIMANA LAGI????

PS : Untuk yang merasa temanku dan tak bisa berjanji untuk tak kirim that d**m smiley. Bisa ya rela hilang temen ngobrol garagara itu?? Sorry kalo aku selama ini udah terlalu bikin susah kamu. terlalu banyak minta tolong ini itu. Bikin kepikiran kalo aku agakagak panik soal sesuatu *siapa juga yang kepikiran?..sekali lagi GE ER ajah* Thanks udah jadi temen yang mau dengerin macemmacem keluhkesahku, kedodolanku, ke-keukeuh-an ku *sampe proklamir diri sendiri sebagai JUARA KEUKEUH yang baru dikalahkan ama satu orang – itu mah judulnya ga juara – hehehe* Kalo boleh minta, jangan berenti jadi temenku dan kalo boleh (minta lagi) relain dong ga pake smiley itu ….. *udah ngerti kan kenapa aku bilang kalo aku JUARA KEUKEUH???*.

*UPDATED*
Mungkin postingan ini berguna juga *ya iyalah, kalo ngga untuk orang lain minimal kan untuk diri sendiri*. Ternyata temenku itu tersentuh *tsah* ama permohonan si juara KEUKEUH ini. Akhirnya dia luluh juga mau milih ga ngirim that d**n smiley daripada ngga ngobrol ama aku…hehehehe. Ga jadi deh kehilangan temen ngobrol. Abis alasannya emang sepele kan…rupanya masih bisa JUARA juga ke-KEUKEUH-an ku…hehehe… *SMILLING….GA JADI HILANG TEMEN*


Tralala Trilili…lagi senang nie…

Wednesday Apr 23, 2008

Kemarin aku ngobrol ama temen di jendela maya, terus aku tanya ama dia, cara untuk nge download video or music yang kita suka dari utube (yeah I know..i am that gap-tek), karena aku lagi nyari lagu ‘you always be my baby’ yang dinyanyiin ama David Cook di acara American Idol, yang menurutkuw keren banget. Ga nyangka aja lagunya Mariah Carey bisa di aransemen kayak gt, jadi cowok banget. Kebayang kan cara si Mimi itu nyanyi? Beda deh ama cara si Mr. Cook nyanyi.

Terus, temankuw itu dengan baiknya bilang, ntar di downloadin di rumah deh, hehehehehe. Alhamdulillah banget, karena hari ini, aku punya studio version ‘you always be my baby’, ‘billy jean’, ‘let it be’, every breath you take’ ,’when you believe’, ‘imagine’, total eclipse of my heart’, bohemian raphsody’, and we are the champion’. Senangnya hati ini, dari tadi pagi bernyanyi terus.. Hehehehe gampang banget ya bikin seneng aku.. Hehehehehe…. Asal dapet yang lagi di pengenin udah cukup… Padahal semua orang juga pastinya gitu ya…

Untuk temanku yang udah susah payah (eh, susah payah ga sie??), ngeluangin waktu buat nge downloadin lagulagu yang sama sekali bukan tipe kegemaranmuw, yang udah dengan sukses really made my day more beautifull… Thank you once again….


Happy :)

Tuesday Nov 13, 2007

I am happy… Just now I received a call…. and I am happy…

I know it probably doesn’t make any sense to any of you…but it does to me and I am happy….

I AM STILL MATTER 🙂 …..

Hopefully the progress will go in my favor…. amiin