Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’uun..

Saturday Apr 10, 2010

Telah berpulang kembali ke hadirat Allah SWT, Bapak kami tercinta, pada hari Rabu, 7 April 2010:

Bapak Achmad Syarifuddin Saleh bin Mohammad Saleh

Mohon keikhlasan doa untuk meringankan langkah almarhum menghadap sang Khalik.
Apabila ada dosa almarhum, baik yang disadari maupun yang tidak, mohon dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.


-diet-

Saturday Jul 5, 2008

Hari ini adalah hari pertama aku nyobain diet – udah terlalu gendut euy…perutnya apalagi 🙁 – namanya diet mayo. Ada menu makanan yang mesti diikutin selama 13 hari. Kalo diliat sie kayaknya gampang banget, padahal aduuuuhhh..susah banget-padahal baru hari pertama loh-

Pertama, mesti ngikutin semua insturksi soal makanan. Pagi, cuma boleh minum secangkir teh ama satu sendok gula, siang mesti makan 2 butir telur rebus, bayam di rebus dan satu butir tomat, malem makan selada yang di siram jeruk nipis dan daging yang di rebus.

Dalam jumlah, makanannya sie udah lumayan berlebih. Tapi rasanya itu loh. PLAIN. Secara dilarang sama sekali pake garam. Bisa ngebayangin ga, ngunyah 150 gr daging rebus, terus di goreng pake unsalted margarine plus ngunyah selada yang rasanya aseeeemmm banget.

Tapi mau diapain? Aku udah niat supaya bisa ngejalanin 13 hari penuh siksaan ini. Soalnya aku ngerasa udah gendut banget. Kan ga sehat juga kalo terlalu gendut. Mudahmudahan bisa tercapai deh semuanya.

Kalo baca dari literaturnya, diet ini bisa bikin berat badat turun sampe 7 kg dalam 13 hari. Dan selama dilakukan secara benar dan ngikutin banget rule-nya, diet ini cuma perlu dilakuin setahun sekali. Seneng banget pas bacanya, tapi ngejalaninya emang lain cerita. Tapi sekali lagi, mudahmudahan bisa tercapai semuanya. Bantuin doanya ya tementemen… Semoga kuat dan tercapai turun berat badannya 🙂


9th year anniversary

Friday Mar 21, 2008

Ga kerasa, udah 9 tahun aku menikah dengan suami tercinta. Kalo di hitung dari awal kebersamaan kami, 15 tahun sudah kami jalani.

Segala suka maupun duka udah kami jalani berdua. Terima kasih ya Rabb.. atas segala rahmat dan anugerah yang telah Kau berikan kepada kami..

Ayang, terima kasih atas cinta dan sayang selama ini. Maaf kalo selama 15 tahun bersama bunda sering bikin salah. Please know that I love u, yesterday, today and tomorrow always….

Semoga ada 15 tahun lagi (and another 15 years, and another, and yet another) yang akan kita jalani sama-sama. Amiiiinnnn


-Indonesia berduka-

Sunday Jan 27, 2008

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Indonesia berkabung. Mantan Presiden RI HM Soeharto, telah berpulang ke rahmatullah pada usia 87 tahun setelah dirawat selama 24 hari di rumah sakit karena menderita kegagalan multi organ.

Apapun yang telah terjadi selama hampir 10 tahun terakhir, baik pro maupun kontra namun tetap tak bisa mengurangi jasa almarhum dalam memimpin bangsa ini. Beliau tetap merupakan salah satu putera terbaik milik bangsa.

Terima kasih Bapak, atas segala jasamu membangun negeri ini. Selamat jalan, istirahat yang tenang di alam sana, doa kami menyertaimu.


– tak berjudul tapi minta di doain –

Wednesday Jan 23, 2008

Lagi bengong di meja, secara memang kerjaan belum banyak. Masih nunggu SK perubahan struktur organisasi. Aku juga belum tau, apakah aku akan masih tetap di posisi sekarang atau akan pindah ke posisi yang baru. Tapi gosip yang beredar sie, katanya aku bakalan di pindah. Dimana aja lah untuk prajurit mah. Ikut perintah para jenderal ajah [idih, kesian ya :-(, tapi emang begitu kok].

Nah, daripada bengong, mending ngapdet blog aja kan. Tapi bingung juga sie mau cerita apa. Hmm….apa ya…any idea? hehehe..

Oh, iya, mau cerita ini aja. Kemarin, waktu nganterin Kay ke dokter, tiba-tiba handphone aku bergetar.. hmm..siapa ya?? Ternyata seseorang bernama Indri yang mengaku dari satu perusahaan multinasional di Jakarta. Dia mau jadualin waktu interview aku ama manager-nya, di hari Selasa jam 14.00 WIB di kawasan segitiga emas. Hah??…Cepet amat??…Tapi ga pa pa kan?…Tetep seneng dong..hehehehe.

Tapi berhubung aku lagi cuti, so interview-nya mesti di jadualin ulang, secara kan bingung juga kalo harus besoknya juga interview. Belum dapet kepe’an and kayaknya masih ga pede deh. Padahal sie ampe sekarang juga tetep ga pede sie secara terakhir ngejalanin job interview itu udah almost 8 years ago :-(. Jadi, kemarin pagi, aku bilang ke mbak Indri, “bisa ga interview-nya di jadual ulang? Kalo ga Kamis ya Jumat.” Dia bilang, akan dikabari secepatnya.

Kemarin sore, setelah makan siang, aku dikabarin lagi. Katanya jadual interview-nya berubah jadi hari Kamis, 24 Januari 2008, jam 13.00 WIB. Hmmppph..masih mepet juga sie sebenernya, tapi kan ga mungkin juga di jadualin ulang lagi. Ntar disangka ga serius lagi pengen pindah kerja.

Begitu dapet jadual baru, aku langsung kasih tau suami tercinta dong. Keluar deh petuah-petuah soal cara berinterview yang baik. Maklum, seperti yang aku bilang tadi, my last job interview itu udah ampir 8 tahun yang lalu, pastinya trik dan teknik menjawab interview kan udah banyak berubah. Tapi inti dari semua petuah suamiku itu, ya mesti PD. Jeeeee, gimana bisa pede, wong yakin bener ga bakalan pede. Tapi kita liat deh…gimana besok.

Ya udah deh, besok aku posting lagi secara pandangan mata dan pengalaman di interview [lagi]. Tapi sebelumnya, minta boleh minta tolong ga?..Doain dong, semoga besok siang interview-nya berjalan dengan mulus dan lancar, jangan sampe tersendat-sendat. Amiiin…..