takjub dan kagum

Monday Feb 2, 2009

Beberapa minggu terakhir ini, karena sering ‘bersosialisasi’ lewat FB, aku sering di-tag oleh seorang temen lama. Sebenernya sie, urusan tag men-tag di FB itu udah lumrah, tapi biasanya lebih sering kalo kita sharing foto. Tapi temenku ini me-tag aku pada beberapa tulisan terakhirnya yang diup-load di FB.

Waktu pertama kali di-tag, aku ucapin terima kasih ama dia, karena tulisannya tersebut mengingatkan aku pada kepolosan seorang bocah kecil di rumah. Aku juga minta tolong padanya untuk mengajarkanku agar dapat menulis dengan lancar (karena dia sudah menjadi seorang penulis ternama Dia pun menjawab dengan sangat rendah hati. Dia bilang “Cara untuk jadi penulis itu ga lain dan ga bukan, hanya dengan menulis. Tulisan semua yang ada dipikiran, baru kemudian, pikirkan apa yang tadi ditulis”

Hmm… denger dia bilang gitu, aku cuma ngebatin, emang gampang ya ngomongnya, tapi giliran penerapan kok kayaknya ada aja yang menghalangi. Hehehehe, biasa lah, alesan orang yang emang males nulis. Sebenernya sie bukannya males ya, cuma kadang, secara menulis ini emang cuma satu diantara beberapa hobby yang aku punya, jadi kadangkadang suka bingung pas giliran mikir prioritas. hehehehe… sekali lagi, alesan buat orang yang males nulis.

Berulang kali sie sebenernya aku udah bilang bolak balik, bahwa aku tuch maunya tanpa punya target menulispun aku sudah dengan sadar bisa menulis setiap hari. Apalagi sekarang udah ada alat bisa sangat mendukung kegiatan menulisku tadi. Tapi teteup, alesan yang ditemuin masih lebih banyak daripada nulisnya sendiri.

Kalo tementemen kebetulan pengen liat tulisan temenku yang bikin aku takjub dan kagum, silahkan mampir ke http://lebahcerdas.blogdetik.com dan jadi bagian dari orangorang yang juga mengaggumi si Baban Sarbana itu.. hehehe :-).


– kehilangan – *updated*

Thursday May 8, 2008

Aku baru aja kehilangan seorang temen ngobrol yang baik, hanya karena aku ga suka kalo pas kita lagi ngobrol di jendela maya dia kirimin aku smiley yang buat aku ga nyaman.

Kayaknya sepele dan menurutku emang sepele. Ga pantes aja kita hilang temen garagara itu. Tapi gimana dong, akudah berkalikali minta temenku untuk ga pake smiley itu. Karena masih banyak smiley yang lain, yang bisa dipake. Tapi karena dia keukeuh ga bisa ngejanjiin kalo dia ga bakal kirimkirim smiley itu lagi, aku kasih ultimatum, pilih aku or smiley *hehehehe..apaan coba, ga deng, aku bilang kalo masih kirimkirim lagi, mending ga usah chat aja*.

Ternyata temenku tetep ga bisa janji kalo dia ga akan kirim smiley itu, sampe bilang “kalo sampe kirim smiley itu ga bikin kamu nyaman dan mau berenti chat ama aku, ya udah”

Bengong deh aku. Ngga nyangka aja, masa sie garagara sepele kayak gitu jadi ilang temen. Tapi sebenerbenernya aku ga nyaman kalo dikirimin smiley itu *jadi pada penasaran kan smiley apa..hehehe GE ER aja ada yang penasaran* Jadi gimana dong?

Ga rela juga sie aku kehilangan temen ngobrol garagara hal sepele gitu. TAPI MAU GIMANA LAGI????

PS : Untuk yang merasa temanku dan tak bisa berjanji untuk tak kirim that d**m smiley. Bisa ya rela hilang temen ngobrol garagara itu?? Sorry kalo aku selama ini udah terlalu bikin susah kamu. terlalu banyak minta tolong ini itu. Bikin kepikiran kalo aku agakagak panik soal sesuatu *siapa juga yang kepikiran?..sekali lagi GE ER ajah* Thanks udah jadi temen yang mau dengerin macemmacem keluhkesahku, kedodolanku, ke-keukeuh-an ku *sampe proklamir diri sendiri sebagai JUARA KEUKEUH yang baru dikalahkan ama satu orang – itu mah judulnya ga juara – hehehe* Kalo boleh minta, jangan berenti jadi temenku dan kalo boleh (minta lagi) relain dong ga pake smiley itu ….. *udah ngerti kan kenapa aku bilang kalo aku JUARA KEUKEUH???*.

*UPDATED*
Mungkin postingan ini berguna juga *ya iyalah, kalo ngga untuk orang lain minimal kan untuk diri sendiri*. Ternyata temenku itu tersentuh *tsah* ama permohonan si juara KEUKEUH ini. Akhirnya dia luluh juga mau milih ga ngirim that d**n smiley daripada ngga ngobrol ama aku…hehehehe. Ga jadi deh kehilangan temen ngobrol. Abis alasannya emang sepele kan…rupanya masih bisa JUARA juga ke-KEUKEUH-an ku…hehehe… *SMILLING….GA JADI HILANG TEMEN*