lagi krisis??

Saturday Oct 18, 2008

Katanya orang Indonesia lagi krisis ya??  Tapi kok pemandangan yang tadi aku lihat di salah satu mall ternama di Jakarta. Masya Alloh, orangorang seperti kalap lihat tanda sign ‘BIG SALE’, ‘Today’s Only’ ‘Up to 70%’.

Kemana mata memandang bak lautan manusia penuh tumpah ruah di setial aisle di department store siang tadi. Tapi mau ngaku juga sie, dengan aku laporan pandangan mata gini kan berarti aku juga ikutan dalam lautan manusia tadi ya? Ya abis kan penasaran juga. Biasalah emakemak kalo lihat tulisan diatas itu kan penasarannya bangetbanget. Mungkin perempuan jarang yang inget kata pepatah, curiosity kills the cat.

Gimana ngga, mau ngeliat barangbarang yang lucu aja, tarik sana tarik sini. Terus baru mau ngeliat satu barang aja pake umpelumpelan (hehehe…urdunya penuh banget). Belum lagi antrian panjang disetiap kasir yang bagai ular naga panjangnya, bukan kepalang. Duuh…ngeliatnya juga udah jadi males banget kan.

Tapi with a little sheer of  luck, aku dapet sepatu buat si cilik dirumah. Tic Tac Toe warna kuning, yang sedikit diragukan size nya antara kebesaran atau kekecilan (Gimana sie si Bunda ini???). Karena ga mau nunggu lama, akhirnya aku muter nyari kassa yang paling pendek antriannya. Alhamdulillah dapet, ada kassa khusus cash. Dapet antrian ke 3, dan barangnya pun ga terlalu banyak. Duuh senangnya dapet oleholeh untuk Callista.

Supaya ga pada penasaran, ini aku kasih gambaran betapa rame-nya mall itu tadi siang. Fotonya sengaja aku ambil sembari turun di eskalator. So…what do you think?