confirmation

Wednesday Dec 9, 2009

I get my own confirmation today. Everything does happen for a reason. Even though I said that I will be happy, the truth is, I will never.

But still, since I believe everything happen for a reason so I believe what happen to me is the best. God loves me for who I am, and don’t want me to suffer greatly so God cut the losses.

I would never dream what happen to me if this confirmation came all too late. I probably will shatter into pieces…no doubt about it. But since it happens now, when I am in my highest state of mind, I probably wouldn’t be too shattered. I believe I will get through it with my head up high. And for that I believe I should congratulate myself


Untaian kata indah dari seorang sahabat

Friday Apr 2, 2004

Hari ini aku sibuk sekali…hmm…capek deh rasanya….di kantor lagi ada acara…Temu Wicara sama 3 Menteri, Kapolri dan ketua KPU…maklum lah…udah deket pemilu….

Sehabis acara selesai…untuk nge-relax-in aku chat ama seorang sahabat….ngobrol ngalor ngidul…mbahas segala macem.

Sahabat aku ini orang-nya sich ngaku-nya pemalu, awalnya sie aku ga percaya. Abis kalo liat orangnya, keliatannya penuh percaya diri gitu. Tapi setelah kenal lama-lama bener-nya juga. Ternyata dia itu orangnya cuek dan pemalu-mungkin tepatnya bukan pemalu kali ya…tapi lebih banyak cuek..dan ga mau tau masalah orang atau urusan orang, tapi kesan yang dikasih liat itu malah kayaknya dia itu sombong banget…pelit kata-kata….

Waktu kenal, dia bilang kalo dia bukan orang yang romantis, ga pernah bisa nggombal, sekalipun pada waktu pendekatan ama cewe’ yang dia suka…dia bilang dia orangnya straight to the point, ga pernah muter-muter, dan cuek….hahahahaha….jadi kalo orang yang baru kenal…suka sebel sama gayanya yang sok cool…..

Mungkin karena cuek itu lah dia ngerasa kalo dia bukan orang romantis, ga pernah tuch nulis-nulis puisi. kalo anniversary ama pacarnya…kasih kado and makan keluar (dengan catatan kalo punya uang…hehehehe…:-)….)….”Kirim bunga kalo pas pacar ulang taun sih pernah..tapi biasa aja deh, ga bisa diitung romantis,” begitu katanya waktu aku tanya…romantis ga sich kamu mas?…

Nah…waktu kita chat…tiba-tiba dia nulis rangkaian kata….

Last night I asked an old wise man
To tell me all the secrets of the universe.
He murmured slowly in my ear,
“This cannot be told, but only learned”

aku bilang…”bagus…siapa yang tulis ?”..
terus dia bilang…”aku”, katanya…
“Helooooo…. kaget dong, lah..bukannya katanya ga pernah bikin puisi, kok mendadak bisa tulis kata-kata puitis gitu hehehehehehe”
Memang sich untaian katan-nya bukan yang romantis, tapi kan tetep aja.

Tulisan pendek sahabatku yang katanya ga pernah bikin puisi itu bikin aku sadar, setiap orang itu fleksibel ya, cara beradaptasinya hebat, makanya manusia itu mahluk ciptaan yang paling sempurna ya….


Puisi

Wednesday Mar 3, 2004

Beberapa hari belakangan ini aku lagi seneng banget baca puisi, sebenernya sich aku seneng puisi udah lama, karena aku seneng kalau ada orang yang bisa merangkai kata-kata jadi satu untaian bait puisi yang indah…..
Puisi terakhir yang aku baca itu dari anak usia 8 tahun yang namanya Faiz, Abdurahman Faiz. Dia udah mulai nulis puisi dari umur 3 tahun, hebat ya.
Dari beberapa puisi yang aku baca, aku paling seneng sama puisi di bawah ini….

Ayah Bundaku

Bunda…engkau adalah rembulan yang menari dalam dadaku…
Ayah…..engkau adalah matahari yang menghangatkan hatiku…
Ayah…Bunda….
Kucintai kau berdua…seperti aku mencintai surga….
Semoga Allah mencium Ayah Bunda…
Dalam Taman-Nya yang terindah nanti

Soo beautiful….rangkaian kata yang disusun oleh bocah umur 8 tahun. Kadang membuat aku merenung…alangkah indahnya apabila seluruh orang di dunia itu bisa menyusun kata-kata indah kayak gitu mungkin ga sempet lagi bikin susah orang…

In my opinio, adult should reflects to little people… because they are still has pure heart and always try to looked the ‘good’ in people.

Hmm…aku juga mau nyoba deh…lebih bercermin dan belajar sama anak kecil…..I know I’ll learn something….and it will be something great and wonderful…..anybody want to join me???