– tak berjudul tapi minta di doain –

Wednesday Jan 23, 2008

Lagi bengong di meja, secara memang kerjaan belum banyak. Masih nunggu SK perubahan struktur organisasi. Aku juga belum tau, apakah aku akan masih tetap di posisi sekarang atau akan pindah ke posisi yang baru. Tapi gosip yang beredar sie, katanya aku bakalan di pindah. Dimana aja lah untuk prajurit mah. Ikut perintah para jenderal ajah [idih, kesian ya :-(, tapi emang begitu kok].

Nah, daripada bengong, mending ngapdet blog aja kan. Tapi bingung juga sie mau cerita apa. Hmm….apa ya…any idea? hehehe..

Oh, iya, mau cerita ini aja. Kemarin, waktu nganterin Kay ke dokter, tiba-tiba handphone aku bergetar.. hmm..siapa ya?? Ternyata seseorang bernama Indri yang mengaku dari satu perusahaan multinasional di Jakarta. Dia mau jadualin waktu interview aku ama manager-nya, di hari Selasa jam 14.00 WIB di kawasan segitiga emas. Hah??…Cepet amat??…Tapi ga pa pa kan?…Tetep seneng dong..hehehehe.

Tapi berhubung aku lagi cuti, so interview-nya mesti di jadualin ulang, secara kan bingung juga kalo harus besoknya juga interview. Belum dapet kepe’an and kayaknya masih ga pede deh. Padahal sie ampe sekarang juga tetep ga pede sie secara terakhir ngejalanin job interview itu udah almost 8 years ago :-(. Jadi, kemarin pagi, aku bilang ke mbak Indri, “bisa ga interview-nya di jadual ulang? Kalo ga Kamis ya Jumat.” Dia bilang, akan dikabari secepatnya.

Kemarin sore, setelah makan siang, aku dikabarin lagi. Katanya jadual interview-nya berubah jadi hari Kamis, 24 Januari 2008, jam 13.00 WIB. Hmmppph..masih mepet juga sie sebenernya, tapi kan ga mungkin juga di jadualin ulang lagi. Ntar disangka ga serius lagi pengen pindah kerja.

Begitu dapet jadual baru, aku langsung kasih tau suami tercinta dong. Keluar deh petuah-petuah soal cara berinterview yang baik. Maklum, seperti yang aku bilang tadi, my last job interview itu udah ampir 8 tahun yang lalu, pastinya trik dan teknik menjawab interview kan udah banyak berubah. Tapi inti dari semua petuah suamiku itu, ya mesti PD. Jeeeee, gimana bisa pede, wong yakin bener ga bakalan pede. Tapi kita liat deh…gimana besok.

Ya udah deh, besok aku posting lagi secara pandangan mata dan pengalaman di interview [lagi]. Tapi sebelumnya, minta boleh minta tolong ga?..Doain dong, semoga besok siang interview-nya berjalan dengan mulus dan lancar, jangan sampe tersendat-sendat. Amiiin…..