One Worse Day…

Friday Feb 22, 2008

Waduh, mana ada orang percaya ya kalo orang Indonesia itu pada miskin?..hehehe..well mungkin miskin terlalu ekstrim lah. Tapi secara GDP kan memang kita sudah termasuk dalam kategori negara miskin kan?? But  if you see what I saw today in “Metro BIG SALE, Today’s only” hari ini, pastinya akan sangat sulit sekali untuk percaya.

Metro Plaza Senayan — yang notabene tempat belanja orang-orang berduit, secara harga-nya juga kan lumayan banyak nol-nya lah — siang tadi bener-bener penuh kayak pasar induk. Udah gitu pake acara berantem lagi, karena berebut barang yang emang stock-nya udah tinggal sedikit. Masya Allah, beneran deh, sampe mau lewat aja permisi-nya mesti puluhan kali. Dan ternyata, pemandangan lautan manusia itu [taelah] bukan cuma di lantai satu aja, tapi setiap lantai. Beneran deh….

Di lantai tempat baju anak-anak, sedikit lebih manusiawi. Aku bisa sempet nyari-nyari baju dan celana untuk Kay dan pas mau ngantri, ternyata lumayan panjang. Secara ini kepala dari pagi udah cenut2 ga puguh, terus aku putusin buat makan siang dulu.

Balik makan siang, pas mau bayar, masya Allah, ternyata antriannya makin panjang, tapi lucky for me, pas ada satu kasir yang dibuka. Ya udah, jadi ga terlalu panjanglah untuk diriku. sekitar 7 orang di depan dengan item belanjaan yang ga terlalu banyak.

But u know what?, it took me 30 minutes just to stand in line to pay for my things. 30 d**m minutes !!! Waduh, kalo ga dikuat-kuatin, aku udah muntah tuh. Kepala yang tadi udah sedikit mereda sakit-nya malah jadi semakin cenut-cenut. Ga bisa diceritain deh sakit-nya kayak apa.

Selesai bayar, tanpa nengok kanan kiri, aku langsung pergi keluar. Hopeless liat antrian taksi, akhirnya aku jalan ke asia afrika, terus jalan menuju arah Hotel Mulia, nyari taksi yang kosong. Mana jalannya macet banget. Ga gerak !!. Tapi alhamdulillah ga terlalu lama, akhirnya aku dapet juga taksi. Begitu naik, langsung aku tiduran, bener-bener rebahan, sampe driver-nya bilang “Aduh mbak, tiduran toh, pantes orang-orang kok kayak mau naik taksi ini, kirain ga ada orangnya”. Dan macet di Asia Afrika itu juga ternyata gara-gara orang pada mau masuk Plaza Senayan. Ngantri sekaligus berebut antara yang mau masuk ama yang mau keluar. Haduh……

Sampe di kantor langsung minta teh manis anget, biar ada tenaga dikit. Terus lanjut kerja deh.

Beneran deh ini hari, cuma untuk beliin satu  kemeja ama celana jeans untuk Kay aja pengorbanannya ampe kayak gitu….:-(

I think today is one of the worst day of my life…