sakit

Friday Sep 12, 2008

Hari Sabtu malem -the day that supposed to be the best day in my life.. eh it was deng…I’ve feel loved 🙂 .. so thanks everyone – udah ga enak bener rasanya, persendiannya pada ngilu, kepalanya sakit banget kayak ditusuktusuk.

Tapi, secara itu emang hari special – hari ulang tahun Bunda dan dirayainnya ulang tahun Kay – jadinya ya Bunda kuatkuatin deh. Ga ada acara ramerame sie, cuma keluarga deket aja pada dateng buat bukber dan tiup lilin. Tapi lumayan ngabisin tenaga juga sie…

Terus hari minggu maksain juga jalan ke PIM, secara dapet kado jam tangan dari my hubby tapi gede banget, jadi ga bisa dipake, mesti dikecilin dong. Terus jalan sebentar nyari sepatu buat Kay, kado ultah untuk dia juga…hehehe..belum sempet beliin soalnya.

Sampe di rumah, langsung tewas tidur siang bareng ama Kay. Pas bangun, kok kepalanya belum kerasa OK juga ya. Masih berat plus serasa ditusuktusuk tetep. Terus mulai menggigil lagi, serasa dingin banget. sampe pake jaket berlapis.

Sakit punya anak kecil ternyata susah juga ya, secara biar dikasih tau bolak balik kalo bundanya sakit tetep aja mesti diperhatiin dan tenaga kita buat merhatiin dia udah ludes karena nahan badan menggigil or kepala sakit.

Sebenernya sie, kalo ga lagi sakit, aku pasti bangga plus seneng banget, secara gitu anakku ga mau sama yang lain. Cuma bunda dan only bunda. Tapi gimana nanggepinnya coba kalo kepala sakit banget dan ampir seluruh badan ngilu? Uuuggh…kayak mau makan buah simalakama aja ya….dimakan bapak mati ga dimakan ibu mati 🙁

Tapi sekarang, pas badan udah mending gini, rasanya nyesel banget ga nanggepin dia. Malah ada kalanya aku bentak dia 🙁 sedih euy sekarang mah.. tapi mau diapain lagi, vonis dokter gejala tipus dan highly recommended kalo aku itu istirahat totally.

Sekarang ini aku lagi ngelanggar instruksi dokter… nge blog…makanya cepetcepet aja ah… abis kangen sie ngeblog lagi…

Satu hal yang bikin aku terharu waktu istirahat dirumah beberapa hari belakangan ini. Ternyata my little princess bisa juga dikasih tau loh. Waktu aku lagi tiduran dia peluk tangan aku sambil nanya, “Bunda udah ga sakit lagi kan ? Jangan sakit dong bun” aaawwww…. jadi terenyuh rasanya…. sama waktu dia tuntun aku jalan ke kamar mandi.. dia bilang… “Bisa kan bun?… Udah ga pa pa kan Bun?…. aawww…. very sweet honey….

Tapi tetep ah, ga mau sakit…ga enak…sama sekali ga enak… makanya…doain aku cepet sembuh ya tementemen… thank you in advance…


pusing nentuin cuti

Tuesday Sep 2, 2008

Dengan semakin dekatnya lebaran, cuti yang merupakan hak setiap karyawan, menjadi suatu hal yang paling di ributributin oleh tementemen di kantor supaya bisa berlebaran lebih lama dong tentunya.

Nah, berhubung tahun ini aku baru aja pindah divisi, jadi aku masih awam sama peraturan cuti di tempat yang baru ini. Jadi, waktu sekretaris divisi aku nanyain rencana cuti dari seluruh karyawan di lingkungan divisi aku, ya dengan mantap aku bilang, kalo aku mau cuti di tanggal 29 September dan tanggal 6 dan 7 Oktober besok. Aku pikir udah beres dong. Karena kan dalam satu unit udah ada temen yang ‘jaga’ dan ga cuti.

Nah, setelah di rekap, eh ternyata yang jadwal cutinya sama ama aku hampir 3/4 orang di divisi. Langsung aja kepala divisi-ku nyapnyap. Dia bilang, ini divisi bisa kosong kalo semua orang ambil jadwal yang sama. Terus dia keluarin persyaratan cuti ‘versi’ dia deh. Katanya mesti milih, kalo yang udah ambil cuti diawal (sebelum lebaran) ga boleh ambil cuti diakhir (setelah lebaran). Jadi mesti milih salah satu.

Halah!!! ga cihuy banget sie. Itu namanya ngurangin kenikmatan berlebaran orang.

Begitu denger syarat baru itu, langsung deh pada misuhmisuh. Ngatur ulang jadwal cuti masingmasing lagi. emang ga OK nie. Tapi secara aku juga baru di divisi itu, ya mau ga mau ikutin syarat yang diajuin ama Kadiv-ku itu 🙁 .

Jadi nanti rencananya aku cuti di tanggal 25-29 September 2008 dan masuk di tanggal 6 Oktober. Hmmmppphhhh…. gagal deh cuti setelah lebaran……