attitude problem

Friday Dec 19, 2008

Kirakira 2 minggu yang lalu, ada kejadian yang lumayan bikin kesel. Sebenernya sie ga big deal banget, tapi secara itu ada di wall FB aku, which means the public will see, aku sebeeeeelll banget jadinya.

Seperti yang udah pada tau, sekarang banyak sekali situs networking yang bisa bikin kita ketemu lagi sama tementemen dari jaman baheula, entah itu friendster ataupun yang lebih gress lagi yaitu Facebook.

Terus terang aku seneng sekali maenan fesbuk, secara bisa ketemu sama tementemen yang emang udah tahunan bahkan puluhan tahun ga pernah ketemu. Banyak banget keuntungannya, secara sekarang aku udah bisa menjalin relasi kembali dengan tementemen SD yang udah lebih dari 20 tahun lalu aku tinggalkan.

Tapi bagai dua mata uang logam yang selalu bersisian, kalo ada keuntungan, pasti ada kerugiannya. Sebenernya sie, ga terlalu merugikan, hanya bagaimana cara kita melihatnya aja. Tapi pada saat kejadian itu sie, untukku termasuk hal yang amat merugikan.

Gimana ngga merugikan, ada seorang temen lama yang kasih komentar yang menurutku tak sepatutnya di taruh di public space. Tapi ya gimana ya, cara orang ber sosialisasi kan emang berbeda satu dengan lainnya. Untuk orang yang satu itu, entah gaptek, entah emang sengaja nulis hal seperti itu ditempat dimana orangorang PASTI baca dan if you ask me, the comment is rather rudeā€¦ giman coba menurut kalian kalo tibatiba di wall kalian ada tulisan seperti ini

Read the rest of this entry »