8 Wishes in 2008

Saturday Jan 5, 2008

Lagi iseng-iseng blogwalking ke blogblog yang paling sering di kunjungi. Kalo ga Miund, Poppies atau ya Okke, eh kebagian PR dari PetitePoppies alias Smita Diastri tentang 8 harapan di tahun 2008…hmmm..jadi mesti mikir-mikir sedikit deh… tapi ga pa pa, udah kelamaan ga ngapdet blog ini, jadi sekalian aja deh…

Ok…here we go….dari urutan ke empat dan seterusnya itu in random order ya…bukan urutan tapi yang paling keinget ajah, kalo no 1 dan 2 emang tujuan hidup lah :):

Satu. Semakin dekat dengan Allah SWT. Usaha yang kuat banget untuk ga pernah lupa ngejalanin sholat. Usaha juga untuk ngerjain yang sunat. Amiiin…Doain ya, biar ga pernah lupa untuk sholat sunat apalagi yang wajib…

Dua. Jadi istri yang sholeha. Karena ada kejadian yang super ga ngenakin dalam beberapa bulan terakhir ini, jadi keinginan terbesar ku di tahun 2008 itu adalah menjadi seorang istri yang baik, nurut sama suami, bisa ngelayani dengan baik dan ngebahagiain suami, keluarga kecil kami dan tentunya keluarga besar juga.

Tiga. Jadi bunda yang baik untuk Callista Puti Ulung. Bisa jadi contoh tauladan yang baik untuk dia. Bisa sayang dia selalu dan selamanya, membuktikan kalo kasih ibu memang sepanjang jalan.

Empat. Nyoba untuk lebih memberikan kontribusi buat institusi tempat mengabdi (halah!! bahasanya euy). Kali-kali aja bisa dapet promosi…Amiiiinnnnn….

Lima. Nyoba untuk punya usaha samping bareng ama suami tercinta. Mohon doa restu-nya supaya bisa lancar dan sukses ya.. Amiiiin..sekali lagi amiiiin….

Enam. Jaga penampilan, atau lebih tepatnya jaga berat badan. Udah berhasil ngecilin beberapa bagian tubuh yang di pengenin, saatnya untuk mempertahankan. But I must tell you, it’s HARD. The temptation is too BIG…oooh….kangen banget nie ama coklat, ampe minta special deliver dari Batam….kacau ga???hehehehe….Tapi kuatkan dirimu Nak…kami tau kamu mampu… (hehehehe, yang ngomong lagi ngidam coklat neh.. :D)

Tujuh. Lebih rajin lagi ngupdate blog. Yang ini is a MUST. Katanya mau jadi penulis yang handal (halah !!!), berarti mesti merintis jalan dong…kalo ngupdate blog aja males, gimana yang lain2….

Delapan. Lebih sabar kali ya. Usaha yang kuat juga supaya ga cengeng. Capek kan? Belajar untuk lebih sedikit melibatkan perasaan dalam menghadapi berbagai persoalan hidup. Lebih pasrah dalam menjalani hidup tapi teuteup tak boleh berhenti berusaha.

Nah, lunas sudah nulis postingan tentang 8 wishes di tahun baru. Sebenernya sie masih banyak wishes yang lain, tapi seperti yang aku bilang, hal-hal diatas karena itu yang keinget aja. Biarlah, list resolusi tahun baru-nya cukup aku aja yang tau. Takut juga, ntar udah gembar gembor eh malah ga ada yang tercapai :-D.

Yo wis, segini dulu…saking kelamaannya ga nulis, jadi agak2 kagok dan lama milih bahasa yang paling enak. Insya Allah, abis postingan ini akan nyusul postingan-postingan lagi yang lebih fresh dan kreatif…amiin…

Leave a Reply

Comment