Year Of 2010

Wednesday Jan 6, 2010

Halloo semua….
Selamat tahun baru 2010…
Maaf sedikit terlambat ngucapinnya, tapi lebih baik terlambat daripada ngga sama sekali kan?

Sebenernya sie, tahun 2010 ga jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Diawali dengan barbeque-an di malam tahun baru diakhiri dengan tiup terompet dan kasih salam tahun baru buat keluarga.

Ntah kenapa, awal tahun baru yang biasanya lebih fresh buatku kali ini ga demikian. Sekali lagi ntah kenapa. Hatiku rasanya galau tiada henti. Mungkin karena masih ada beberapa hal yang ingin aku capai di 2009 tapi hingga tahun berganti belum juga tercapai. Entahlah.

Tak berhenti hati ini mengucap doa, memohon agar rasa galau ini dihilangkan dari hati, dijauhkan dan jangan dibiarkan berlama-lama dalam hati. Karena aku tau, itu hanya mbuat susah diri sendiri.

Sementara mencoba mengurai masalah hati, aku berharap di tahun 2010 ini semua berjalan lebih baik untukku, untuk keluarga dan semua orang yang aku sayang. Ga muluk-muluk kok kepengennya, cuma pengen tenang dan tabah dalam menghadapi segala cobaan. Juga bisa menjalani hidup dengan lebih iklas. Menjadi manusia lebih baik dalam segala aspek hidup. Amiiinnn..

Leave a Reply

Comment