Last Friday Sucks !!

Tuesday Feb 12, 2008

Hari jumat kemaren mungkin merupakan hari jumat paling nyebelin yang pernah aku rasain. Gimana ngga, harusnya hari itu kantorku libur. Cuti bersama. Entah kenapa, pemerintah Indonesia yang dodol itu, tahu-tahu peraturan cuti bersama itu di HAPUS !!!!. Eh salah deng, di REVISI. Jadi yang cuti bersama itu cuma waktu libur lebaran dan natal. Uuugghh..benci deh, sebel banget, soalnya kan mental kita udah kita siapkan jauh-jauh hari bahwa minggu itu, kita cuma kerja selama 3 hari, eh jadi batal :-(.

Sebenernya sie ga terlalu masalah juga untukku, secara aku sekarang di divisi baru, jadi banyak yang harus dipelajari, tapi sekali lagi… karena harusnya jumat kemarin itu libur…ya hawanya udah libur ajah. Males banget deh. Gerah banget di kantor. Untungnya hari Jumat, jadi kepotong jam istirahat yang lumayan panjang :-D.

Ya udah deh, cuma mau ngupdate, betapa menyebalkannya hari Jumat kmarin dan setelah revisi keputusan 3 Menteri itu siap-siap aja bakal ada 2 hari Jumat kejepit lainnya. Hehehehe..Dasar pemalas!! Cuti aja yuk kalo sampe ada harpitnas kayak kemaren…

Leave a Reply

Comment