batik funky…

Friday Apr 11, 2008

Hari ini aku dandan sedikit beda (taelah)..maksudnya agakagak lain dari biasanya (padahal sama ya, sedikit beda ama lain dari biasanya). Hari ini aku pake batik ke kantor. Kan sekarang batik lagi ngetrend. Modelnya udah kerenkeren. Funky dan ga norak.

Mungkin karena batik udah identik ama old fashion, kuno dan ga keren, mulamulanya sie aku juga males banget pake batik. Abis kesannya kan pasti kuno dan ga keren gitu, kayak ibuibu dharma wanita. Pokoknya ga asik deh.

Sebenernya sie, aku juga ga ndadak pake batik karena sematamata ngikutin trend, tapi karena aku ditugasin jadi MC untuk satu acara kantor. Secara hari jumat itu biasanya kira ber-dress code santai, jadi males dong kalo aku pake baju formal, hence the batik. Tapi karena emang lagi trend, jadi banyak yang pake dan ratarata luculucu deh.

Nah, garagara itu sekarang aku jadi giat hunting batik ya luculucu. Sampe minta dibawain kain batik si mama yang dulu emang cuma dipake kalo kita berkebaya. Kainnya mau dicoba untuk dijahit dengan model yang luculucu. Hehehehe, semoga jadinya nanti ok ya.

Oh ya, ini ada contoh foto waktu aku pake batik -mungkin udah pada tau juga batik funky kayak gimana – hehehehe tapi ga papa kan, namanya juga contoh, siapa tau ada yang belum ngeh.

How about u guys? Udah seneng pake batik, ato barubaru aja kayak aku?? Terus punya favorite place buat berburu batik ga? Sharing yuk

1 Comment »

ale:

okkeeeeeeeee lahhhhhhhhhhh kalu bgtuuuuuuuuuuuuuuu,yang jelas batik jangan melupakan jati diri kita………..

October 31st, 2010 | 3:26 pm
Leave a Reply

Comment