– kehilangan – *updated*

Thursday May 8, 2008

Aku baru aja kehilangan seorang temen ngobrol yang baik, hanya karena aku ga suka kalo pas kita lagi ngobrol di jendela maya dia kirimin aku smiley yang buat aku ga nyaman.

Kayaknya sepele dan menurutku emang sepele. Ga pantes aja kita hilang temen garagara itu. Tapi gimana dong, akudah berkalikali minta temenku untuk ga pake smiley itu. Karena masih banyak smiley yang lain, yang bisa dipake. Tapi karena dia keukeuh ga bisa ngejanjiin kalo dia ga bakal kirimkirim smiley itu lagi, aku kasih ultimatum, pilih aku or smiley *hehehehe..apaan coba, ga deng, aku bilang kalo masih kirimkirim lagi, mending ga usah chat aja*.

Ternyata temenku tetep ga bisa janji kalo dia ga akan kirim smiley itu, sampe bilang “kalo sampe kirim smiley itu ga bikin kamu nyaman dan mau berenti chat ama aku, ya udah”

Bengong deh aku. Ngga nyangka aja, masa sie garagara sepele kayak gitu jadi ilang temen. Tapi sebenerbenernya aku ga nyaman kalo dikirimin smiley itu *jadi pada penasaran kan smiley apa..hehehe GE ER aja ada yang penasaran* Jadi gimana dong?

Ga rela juga sie aku kehilangan temen ngobrol garagara hal sepele gitu. TAPI MAU GIMANA LAGI????

PS : Untuk yang merasa temanku dan tak bisa berjanji untuk tak kirim that d**m smiley. Bisa ya rela hilang temen ngobrol garagara itu?? Sorry kalo aku selama ini udah terlalu bikin susah kamu. terlalu banyak minta tolong ini itu. Bikin kepikiran kalo aku agakagak panik soal sesuatu *siapa juga yang kepikiran?..sekali lagi GE ER ajah* Thanks udah jadi temen yang mau dengerin macemmacem keluhkesahku, kedodolanku, ke-keukeuh-an ku *sampe proklamir diri sendiri sebagai JUARA KEUKEUH yang baru dikalahkan ama satu orang – itu mah judulnya ga juara – hehehe* Kalo boleh minta, jangan berenti jadi temenku dan kalo boleh (minta lagi) relain dong ga pake smiley itu ….. *udah ngerti kan kenapa aku bilang kalo aku JUARA KEUKEUH???*.

*UPDATED*
Mungkin postingan ini berguna juga *ya iyalah, kalo ngga untuk orang lain minimal kan untuk diri sendiri*. Ternyata temenku itu tersentuh *tsah* ama permohonan si juara KEUKEUH ini. Akhirnya dia luluh juga mau milih ga ngirim that d**n smiley daripada ngga ngobrol ama aku…hehehehe. Ga jadi deh kehilangan temen ngobrol. Abis alasannya emang sepele kan…rupanya masih bisa JUARA juga ke-KEUKEUH-an ku…hehehe… *SMILLING….GA JADI HILANG TEMEN*

1 Comment »

[…] yang ‘hampir’ berakhir ini juga aku pernah tulis disini. Mungkin kalau pada baca postingan tadi bingung, smiley apaan sie yang sampe bisa bikin putus […]

July 28th, 2011 | 4:04 pm
Leave a Reply

Comment