-diet-

Saturday Jul 5, 2008

Hari ini adalah hari pertama aku nyobain diet – udah terlalu gendut euy…perutnya apalagi 🙁 – namanya diet mayo. Ada menu makanan yang mesti diikutin selama 13 hari. Kalo diliat sie kayaknya gampang banget, padahal aduuuuhhh..susah banget-padahal baru hari pertama loh-

Pertama, mesti ngikutin semua insturksi soal makanan. Pagi, cuma boleh minum secangkir teh ama satu sendok gula, siang mesti makan 2 butir telur rebus, bayam di rebus dan satu butir tomat, malem makan selada yang di siram jeruk nipis dan daging yang di rebus.

Dalam jumlah, makanannya sie udah lumayan berlebih. Tapi rasanya itu loh. PLAIN. Secara dilarang sama sekali pake garam. Bisa ngebayangin ga, ngunyah 150 gr daging rebus, terus di goreng pake unsalted margarine plus ngunyah selada yang rasanya aseeeemmm banget.

Tapi mau diapain? Aku udah niat supaya bisa ngejalanin 13 hari penuh siksaan ini. Soalnya aku ngerasa udah gendut banget. Kan ga sehat juga kalo terlalu gendut. Mudahmudahan bisa tercapai deh semuanya.

Kalo baca dari literaturnya, diet ini bisa bikin berat badat turun sampe 7 kg dalam 13 hari. Dan selama dilakukan secara benar dan ngikutin banget rule-nya, diet ini cuma perlu dilakuin setahun sekali. Seneng banget pas bacanya, tapi ngejalaninya emang lain cerita. Tapi sekali lagi, mudahmudahan bisa tercapai semuanya. Bantuin doanya ya tementemen… Semoga kuat dan tercapai turun berat badannya 🙂

Leave a Reply

Comment